10 HP Android dengan RAM besar dan storage lega, harga di bawah Rp 1 juta

Advertisement

Techno.id - Pernah dengar ungkapan, lebih baik ketinggalan dompet ketimbang lupa bawa smartphone? Hal itu membuktikan smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib untuk menunjang berbagai aktivitas hampir setiap orang. 

Selain itu, smartphone juga diandalkan untuk menyimpan berbagai data, mulai nomor kontak kolega, aplikasi e-money, hingga m-banking. Artinya, untuk bertransaksi saja, kini orang tak lagi memerlukan cara-cara konvensional. Cukup sebuah smartphone, urusan beres.

Nggak heran jika smartphone dengan teknologi dan fitur mumpuni menjadi incaran. Sebab, dengan smartphone yang mumpuni, berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan lancar tanpa terkendala teknis.

Namun smartphone dengan “spek dewa” umumnya dibanderol dengan harga tinggi.  Tapi dengan kemajuan teknologi digital saat ini, tidak sedikit juga smartphone dengan spek dan fitur yang memadai seperti kapasitas RAM yang lapang, namun harganya cukup ramah di kantong.   

Berikut Techno.id sajikan 10 smartphone dengan RAM besar serta storage lega yang dibanderol dengan harga cukup terjangka, di bawah Rp 1 jutaan.

Advertisement


(brl/red)