Xerox bikin printernya terjemahkan dokumen ke 30 bahasa

Xerox bikin printernya terjemahkan dokumen ke 30 bahasa

Techno.id - Anda berharap bisa mencetak sebuah dokumen dari bahasa asing menjadi bahasa yang Anda mengerti secara langsung? Berkat Xerox Translation Service, Anda wujudkan hal tersebut.

dilansir oleh Android Commutnity (11/03/16), Xerox Translation Service adalah layanan printer milik Xerox yang akan kompatibel dengan beberapa printernya yang bisa Anda manfaatkan untuk menerjemahkan teks dalam 30 bahasa. Selain itu, teks dokumen yang Anda terjemahkan tersebut akan mempertahankan format dan tata letak yang asli.

Walaupun begitu, terjemahan ini tidak sepenuhnya sempurna karena terjemahan menggunakan mesin. Jika Anda ingin terjemahan yang lebih tepat, Anda bisa memanfaatkan penerjemah manusia namun akan memakan beberapa waktu untuk menerjemahkan dan tentu saja ada biaya yang Anda keluarkan untuk berlangganan.

Selain menggunakan layanan ini melalui mesin printer Xerox, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi mobile Anda dan mengupload dokumen untuk discan dan untuk diterjemahkan. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengupload dokumen pada aplikasi desktop.

Nah untuk mengetahui lebih jauh, Anda bisa memutar videonya di bawah ini.



(brl/red)