Software AG tunjuk Chief Operating Officer baru

Software AG tunjuk Chief Operating Officer baru

Techno.id - Perusahaan teknologi Software AG, dikabarkan hari ini (29/07/15), telah menunjuk Stanimira Koleva sebagai Chief Operating Officer baru untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang untuk memperkuat bisnis regional perusahaan dan memperkuat pertumbuhan untuk wilayah tersebut. Nantinya, Koleva akan bertanggung jawab untuk mengelola bisnis perusahaan di seluruh Asia Pasifik dan Jepang.

Stanimira Koleva diharapkan dapat membawa pengalamannya selama 23 tahun saat menjadi petinggi eksekutif di perusahaan ICT untuk Asia Pasifik dan Eropa. Pada peran terbarunya, Koleva akan menangani solusi kecil dan menengah dan partner grup perusahaan (SMS&P) di Microsoft Asia Pasifik.

Software AG tunjuk Chief Operating Officer baru

Selain itu, ia juga akan memegang posisi senior di Cisco dan 3Com baik yang ada di Asia Pasifik dan Eropa. Sementara itu, wanita cantik asal Bulgaria ini pernah tinggal dan bekerja di beberapa belahan dunia termasuk di Inggris, Jerman, dan Singapura. Selain itu ia juga menghabiskan 8 tahun untuk mengelola bisnis di kawasan Asia Pasifik.

Wanita yang memiliki gelar MBA dan Master di Teknik Elektro ini, mengatakan jika ia ingin lebih memperluas bisnis perusahaan untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang.

"Ini adalah waktu untuk memimpin di Software AG di wilayah Asia Pasifik dan Jepang yang di mana potensi pertumbuhannya luar biasa. Saya melihat ke depan dan akan memperluas keberhasilan pelanggan kami dan mempercepat bisnis kami di wilayah ini," ungkap Koleva dalam siaran persnya.

(brl/red)