CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 4 Desember 2015 21:00

Samsung setuju membayar denda paten pada Apple

Walaupun begitu, Samsung akan berjuang terus untuk mendapatkan hak mereka.

Samsung setuju membayar denda paten pada Apple

Techno.id - Perseteruan Samsung dan Apple terkait sengketa paten nampaknya akan berakhir dengan kekalahan dari pihak Samsung. Selama bertahun-tahun sengketa paten tersebut, akhirnya Samsung setuju untuk membayar denda yang dilayangkan pihak Apple pada perusahaan asal Korea Selatan ini.

Samsung akan membayar denda sebesar Rp 7,5 triliun kepada Apple, seperti yang dilansir oleh Androidcentral.com (04/12/15). Sebelumnya, Samsung membawa dokumen ke Mahkamah Agung Amerika Serikat untuk mengajukan banding, namun sayangnya banding tersebut ditolak dan samsung harus membayar denda tersebut.

Samsung dikabarkan akan membayar perusahaan asal Cupertino tersebut dalam waktu 10 hari setelah menerima faktur dan akan mulai pembayaran pada 14 Desember mendatang. Kendati begitu, Samsung akan tetap berusaha untuk mencari celah agar Apple tidak mendapatkan uang tersebut dari gugatan hak paten mereka.

Walaupun membayar, nampaknya perseteruan ini masih belum berakhir setelah melihat gelagat Samsung yang akan terus memperjuangkan hak mereka terkait hal ini. Nah, bagaimana pendapat Anda?

WHAT TO READ NEXT ?