Punya peran penting, Indonesia jadi fokus bisnis Ooredoo

Punya peran penting, Indonesia jadi fokus bisnis Ooredoo

Techno.id - Dengan jumlah penduduk yang sangat besar dan kemajuan teknologi serta infrastruktur seperti saat ini, Indonesia diyakini akan terus menjadi magnet bagi perusahaan telekomunikasi dunia untuk mengembangkan bisnisnya. Iklim bisnis telekomunikasi di Indonesia diklaim telah tersusun rapi sehingga membuat banyak perusahaan tertarik untuk "bermain" di bisnis ini.

Group Ooredoo adalah salah satu perusahaan yang secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikannya pada pasar telekomunikasi Indonesia. Menurut perusahaan yang memegang sebagian saham Indosat tersebut, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi bisnisnya dan telah menjadi fokus utama perusahaan yang juga telah hadir di sejumlah negara seperti Qatar, Kuwait, Oman, Aljazair, Tunisia, Irak, Palestina, Maladewa, dan Myanmar.

CEO Group Ooredoo, Nasser Marrafih seperti dikutip dari Antara (28/10/15), mengungkapkan bahwa ketertarikan perusahaannya terhadap sektor telekomunikasi Indonesia ini tak lepas karena peran pemerintah Indonesia yang dinilainya sangat mendukung iklim bisnis telekomunikasi.

"Dengan penduduk yang besar dan kemajuan teknologi serta dukungan dari pemerintah, maka saya yakinkan perusahaan kami akan terus berada di Indonesia," tutur Marrafih.

Untuk membuktikan ketertarikannya pada bisnis telekomunikasi Indonesia, Group Ooredoo melalui Indosat terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pelbagai merek layanan seperti IM3, Mentari, Matrix, sambungan langsung internasional, serta pelbagai solusi bagi korporasi melalui layanan Indosat Business.

(brl/red)