PR Newswire versi Indonesia akhirnya diresmikan

PR Newswire versi Indonesia akhirnya diresmikan

Techno.id - Dalam rangka memperkuat posisi di kawasan Asia-Pasifik, PR Newswire, salah satu portal berita internasional terbesar di dunia, secara resmi merilis PR Newswire versi bahasa Indonesia.

Nantinya, PR Newswire versi Indonesia akan tetap menyajikan empat layanan utama. Mereka adalah distribusi berita, multimedia dan penyiaran berbasis internet, pemantauan media, dan komunikasi dengan investor.

"Penambahan situs lokal ini membuat kami bisa menyediakan konten dan informasi yang lebih relevan untuk khalayak kami yang berbahasa Indonesia," ujar Vice President of Sales and Marketing PR Newswire Asia-Pasific, Royce Shih.

"Seiring dengan upaya memperkuat posisi pasar dan kemampuan di kawasan Asia-Pasifik, situs lokal adalah langkah besar untuk membangun hubungan yang lebih mendalam dengan khalayak di Indonesia," tambah Shih.

Kencangnya ekspansi PR Newswire di kawasan Asia-Pasifik sejatinya telah dimulai sejak 2015. Kala itu, portal berita milik Western Union ini merilis seri kedua laporan Asian Media Landscape di Thailand, Korea Selatan dan Indonesia.

Laporan tersebut mencakup saluran media yang berbeda-beda. Laporan itu, di antaranya meliputi cetak, penyiaran, daring (online), media sosial, hingga mesin pencari di tiap pasar.

Ke depannya, PR Newswire akan terus terhubung dengan khalayak Indonesia dan menawarkan lebih banyak wawasan terkait humas dan tren melalui konten lokal, saluran media sosial dan ragam acara.

(brl/red)