Poros, tas yang bisa isi daya perangkat Anda

Poros, tas yang bisa isi daya perangkat Anda

Techno.id - Jika sedang melakukan perjalanan bisnis, tas adalah barang penting untuk Anda bawa. Apalagi dengan tas yang berdesain elegan untuk menambah kepercayaan diri saat bertemu dengan klien. Apalagi tas tersebut memiliki fungsi untuk mengisi daya Anda layaknya power bank.

Poros, bisa melakukan semua itu untuk Anda. Poros adalah tas untuk menyimpan perangkat laptop, tablet, dan smartphone yang didesain elegan untuk Anda bawa saat bekerja. Enaknya, tas ini memungkinkan Anda untuk mengisi perangkat mobile saat bekerja di luar.

Gampangnya, Poros menyediakan power bank yang bisa Anda gunakan saat perangkat Anda kehabisan daya. Baterai cadangan yang terdapat di tas tersebut memiliki kapasitas 10.000mAh yang bisa mengisi 4-6 kali perangkat smartphone dan tablet Anda.

Dari pada repot membawa power bank, Anda bisa memiliki tas ini dengan fungsi yang banyak, apalagi ditambah dengan desain yang elegan. Anda tidak akan takut lagi kehabisan daya saat melakukan perjalanan bisnis dan menemui klien di luar.

Poros tersedia dalam tiga model yang bisa Anda pilih dan dibanderol dengan harga mulai Rp 2,7 juta. Jika penasaran Anda bisa memutar video di bawah ini.




(brl/red)