Permudah Layanan, Indomog hadirkan Facebook Game Card di Indomaret

Permudah Layanan, Indomog hadirkan Facebook Game Card di Indomaret

Techno.id - PT Indomog bekerja sama dengan Indomaret guna melakukan penambahan layanan penjualan Facebook Game Card. Menurut Indomog, sebagai mini market yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, Indomaret merupakan partner potensial.

Paulce Lim, General Manager PT Indomog mengungkapkan bahwa melalui kerja sama ini, Indomog berharap semakin mampu memenuhi kebutuhan pecinta games Facebook di Indonesia dengan jangkauan yang semakin luas, mengingat Indomaret merupakan jaringan retail yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Bastari Akmal, Marketing Senior Manager PT Indomarco Prisamatama memberikan apresiasi yang besar terhadap kerja sama yang dilakukan ini. Kami mengapresiasi upaya kerja sama dengan Indomog. Karena dengan tersedianya produk Facebook Game Card di Indomaret, konsumen yang sekaligus gamers Facebook juga dipermudah. Selain itu juga dapat meningkatkan minat konsumen berbelanja di toko.

Facebook Game Card yang tersedia di Indomaret hadir dalam format digital atau elektrik dan tersedia dalam tiga pilihan denominasi yakni V30 ( voucher seharga Rp 32.500,- ) , V50 ( Voucher seharga Rp 53.500,- ), V100 ( Voucher seharga Rp 107.000,- ).

Facebook Game Card yang telah dijual di Indomaret sejak 1 Juli 2015 memperoleh antusiasme yang baik dari para pecinta games, terutama bagi mereka para pecinta games Facebook yang mengikuti perkembangan berbagai games populer di dalam Facebook

Bastari menambahkan pihaknya optimis akan penjualan Facebook Game Card di Indomaret. Pasalnya, sejauh ini bisnis virtual Indomaret yakni penjualan elektrik seperti pembayaran tiket, listrik, air mencapai 10 juta transaksi setiap harinya.

Facebook Game card sendiri sudah diluncurkan sejak Agustus 2014. Dengan adanya promosi beli voucher V100 mendapatkan bonus MOGCAZ (voucher web INDOMOG) senilai 30.000 hingga 31 Agustus, diharapkan dapat meningkatkan antusias gamers.

(brl/red)