Kabar baik buat jomblo: "Pacar kini ada aplikasinya!"

Kabar baik buat jomblo: "Pacar kini ada aplikasinya!"

Techno.id - Bosan menerima hinaan karena status lajang yang Anda sandang? Mulai detik ini, Anda tidak perlu meradang lagi, karena Matthew Homann bersama timnya telah membuat pelayanan eksklusif bernama Invisible Partner.

Berawal dari pengalamannya bercerai dengan mantan istri dan tekanan yang besar dari teman serta keluarganya untuk berkeluarga lagi, Matt (sapaan akrab Matthew) pun terpaksa memutar otak. Akhirnya, ia pun punya ide untuk merekayasa statusnya. Cara yang ia tempuh adalah dengan menunjukkan bukti, mulai dari SMS dan aktivitas di media sosial, agar Matt seolah-olah sudah memiliki pasangan. Ide Matt yang terkesan konyol ini ternyata malah menjadi pemenang di ajang Startup Weekend St. Louis tahun 2013.

Matt membagi program Invisible Partner ini menjadi dua: Invisible Girlfriend dan Invisible Boyfriend. Anda tinggal memilih dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Tak hanya itu, Anda juga diizinkan untuk membuat sendiri pendamping khayalan yang Anda inginkan, mulai dari membuat nama sampai memilih foto profil yang bisa Anda pamerkan. Fitur ini disediakan oleh Matt agar Anda bisa menyelaraskan kriteria fisik dan kepribadian dari si pacar buatan dengan Anda.

Untungnya harga "kebohongan" ini masih masuk akal, yaitu sekitar Rp320 ribu saja. Dengan harga itu, Anda akan mendapatkan "service" dari pasangan khayalan Anda berupa 100 SMS, 10 pesan suara, dan sebuah catatan tangan yang bisa Anda tunjukkan saat sedang terdesak. Dengan timbal balik seperti ini, Matt tampak mengusahakan agar pendamping hidup virtual Anda terasa nyata.

"Saat kami memulai program ini pada November 2013, apa yang kami lakukan ini memang seperti lelucon. Namun, kami sangat terkejut dan tersanjung karena ternyata ada orang yang membutuhkan pelayanan seperti ini," aku Matt pada Observer (20/1/15), "Bagi mereka, layanan kami bukan sekedar lelucon."

Terkadang, kebohongan memang dibutuhkan untuk kebaikan. Jika Anda setuju dan siap menganut kepura-puraan ini, segeralah menuju invisiblegirlfriend.com atau invisibleboyfriend.com.

(brl/red)