CONNECT WITH US
Erick |
 22 Maret 2016 08:00

Dibekali komponen Samsung, hoverboard baru ini takkan meledak lagi

Apa kata sang desainer hoverboard tentang versi terbaru kendaraan masa depan ini?

Dibekali komponen Samsung, hoverboard baru ini takkan meledak lagi

Techno.id - Beberapa waktu lalu, media digemparkan oleh kasus meledaknya hoverboard. Kendaraan pintar masa depan tersebut ternyata memiliki tingkat bahaya yang cukup tinggi, dan terbukti mudah meledak. Meski versi terbarunya telah disempurnakan, masyarakat nampaknya belum terlalu percaya begitu saja.

Namun seperti yang telah diberitakan oleh CNET pada hari Minggu (20/03/16) lalu, sang desainer hoverboard, Juan Contrenas telah menyampaikan pendapatnya. Juan bahkan berani menjamin bahwa hoverboard versi terbaru ini takkan meledak lagi. Apa yang membuatnya begitu yakin?

Juan mengatakan bahwa Kiwano, hoverboard keluaran terbaru ini telah menggunakan baterai dan beberapa komponen buatan Samsung. Ia juga menambahkan bahwa perubahan sirkuit, komponen, serta baterai yang terdapat pada Kiwano telah membuatnya jauh lebih aman dari versi terdahulu.

Kiwano, hoverboard versi baru
© 2016 uncova.com/uncova.com

Uniknya lagi, Kiwano bahkan bisa dengan mudah dikoneksikan dengan smartphone berbasis iOS maupun Android. Juan sendiri menyebut Kiwano adalah sebuah skuter masa depan.

"Aku menciptakan Kiwano karena aku tak mampu menemukan skuter yang bisa menembus segala medan di South Beach dan bisa membuatku duduk santai sambil menikmati musik," ujarnya. "Menurutku, itulah saat yang tepat untuk menciptakan skuter Jeep yang dibekali fitur self-balancing," lanjut Juan kemudian.

Seperti apa Kiwano yang dikatakan mirip Jeep ini? Untuk lebih jelasnya, simak saja video berikut...

 

WHAT TO READ NEXT ?