Berkat CM Security dan Clean Master, Cheetah Mobile kian populer

Berkat CM Security dan Clean Master, Cheetah Mobile kian populer

Techno.id - Nama Cheetah Mobile sebagai developer aplikasi Android kelas dunia makin kuat saja. Hal ini terbukti dari pantauan App Annie terhadap pergerakan aplikasi di Google Play Store.

Dari blog resminya (21/10/15), App Annie menggarisbawahi sepak terjang dua aplikasi yang dilahirkan oleh Cheetah Mobile, yakni CM Security dan Clean Master. Keduanya telah tercatat termasuk di daftar 10 aplikasi terpopuler di dunia untuk periode September 2015 berkat, pertambahan jumlah pengunduh yang pesat.

Berkat CM Security dan Clean Master, Cheetah Mobile kian populer

CM Security sendiri adalah aplikasi pengamanan perangkat Android yang begitu lengkap. User bisa menyelamatkan handset-nya dari malware bahkan pengguna yang tidak bertanggung jawab. Salah satu fitur yang bisa ditemui di sana ialah Intruder Selfie, yang dapat memotret wajah "penyusup" secara otomatis lewat kamera depan ketika ada yang ingin mengakses konten privat milik user.

Dengan perkembangan yang cukup pesat ini, Cheetah Mobile bahkan sudah membangun kantornya sendiri di Jakarta. Perusahaan berusia lima tahun itu ingin turut serta meramaikan industri teknologi mobile Indonesia. Cheetah Mobile bahkan telah menggandeng lima OEM di Tanah Air untuk memasang aplikasi-aplikasinya di perangkat produksi mereka.

(brl/red)