Berapa lama Raisa Andriana internetan dalam sehari?

Berapa lama Raisa Andriana internetan dalam sehari?

Techno.id - Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang yang hidup di lingkungan perkotaan. Penyanyi muda dan bertalenta, Raisa Andriana mengaku jadi salah satu orang yang cukup aktif menggunakan internet dalam aktivitas kesehariannya.

Sehari ya cukup banyak sih, tapi gak tahu berapa lama yang jelas gak 24 jam juga internetannya. Biasanya buat social media, belanja sama komunikasi, kata dara manis pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu ketika ditemui tim Techno.id di Jakarta.

Lebih lanjut, perempuan berusia 25 tahun itu menyebutkan belanja merupakan salah satu aktivitas yang kerap dilakukannya melalui internet. Bahkan dirinya menyebutkan belanja melalui e-commerce sudah menjadi salah satu hobinya.

Aku sering banget belanja. Sekarang lebih sering belanja lewat e-commerce karena kalau belanja online aku gak perlu repot-repot dandan dulu, terus gak perlu keliling-keliling nyari yang dibutuhin. Kalaus online kan semua langsung tersedia tinggal nyari aja, kata Raisa

Soal waktu yang paling banyak digunakan berinternet, Raisa menyatakan dirinya kerap memanfaatkan waktu kosongnya untuk berselancar di dunia maya. Kalau internetan biasanya pas di jalan, lagi nunggu atau pas lagi kosong aja. Aku biasanya pakai iPhone buat internetan, imbuhnya sembari mengulas senyum.

(brl/red)