Apple rilis tiga iklan iPhone 6S di Youtube

Apple rilis tiga iklan iPhone 6S di Youtube

Techno.id - Perusahaan asal Cupertino, Apple, resmi merilis tiga iklan untuk perangkat iPhone 6S terbarunya. Dua iklan yang diluncurkannya ini dibintangi oleh aktor dan musisi Jamie Foxx, seperti yang dilansir oleh Macrumors.com (26/10/15).

Iklan-iklan tersebut memiliki tajuk The Camera, Crush, dan juga Flip a Coin yang ketiga-tiganya menunjukkan kecanggihan fitur kamera dan juga asisten virtual Siri.

Iklan pertama adalah The Camera, iklan ini menunjukkan kamera yang dimiliki iPhone 6S yang memiliki fitur 3D Touch, Live Photo, dan Retina Flash. Tidak ketinggalan juga fitur andalan dari kamera iPhone 6S yakni merekam video dengan kualitas 4K.

Iklan kedua dengan tajuk Crush, video iklan dengan durasi 15 detik ini memperlihatkan Jamie Foxx sedang berdandan dan menanyakan siri tentang penampilannya. Iklan ini menunjukkan kecanggihan Siri sebagai asisten virtual yang bisa digunakan dengan perintah 'Hey Siri'.

Video iklan yang ketiga adalah Flip a Coin, video iklan pendek yang masih diperankan oleh Jamie Foxx ini menunjukkan Foxx yang kebingungan dengan dua skrip film di tangannya dan meminta siri untuk melemparkan koin. Dan hasilnya, Foxx mengikuti apa yang jadi keputusan Siri.

Nah, dari ketiga iklan yang diluncurkan Apple, mana yang jadi favorit Anda?


(brl/red)