3 Prediksi Bill Gates tentang kehidupan manusia 20 tahun ke depan

3 Prediksi Bill Gates tentang kehidupan manusia 20 tahun ke depan

Techno.id - Dilansir oleh Tech Insider, beberapa waktu lalu Bill Gates membuka sesi tanya jawab di media sosial Reddit. Pada sesi tanya jawab tersebut ada satu pertanyaan yang unik yakni bagaimana revolusi kehidupan manusia dalam 20 tahun ke depan.

Pemilik perusahaan Microsoft ini mengungkapkan optimis dan tidak sabar untuk beberapa tren yang ia prediksi akan datang 20 tahun mendatang.

"Pertama adalah inovasi energi untuk menekan biaya dan menyingkirkan gas rumah kaca," ungkapnya. Kedua, akan ada kemajuan dalam mengalahkan penyakit seperti polio, malaria, HIV serta TBC.

Sedangkan yang ketiga ia menyebutkan jika akan ada alat yang dapat membantu pendidikan yang lebih baik, yang nantinya akan membantu guru belajar bagaimana caranya mengajar untuk membantu siswa belajar dan memahami lebih baik.

Hal ini memang sedang ia kembangkan di yayasan sosialnya yakni Gates Foundation. Pada prediksi Gates terdahulu tentang internet, ia mengatakan jika Internet akan menjadi sesuatu yang besar dan beberapa prediksi yang ia katakan memang benar terjadi. Padahal ia memprediksikan hal tersebut 20 tahun yang lalu.

Nah, apakah Anda setuju dengan beberapa prediksi pendiri perusahaan Microsoft ini?

(brl/red)