Upoint semakin memudahkan gamers Indonesia

Upoint semakin memudahkan gamers Indonesia

Techno.id - Mungkin Anda pernah merasakan ribetnya membeli item-item atau konten game online. Namun, Sekarang tidak lagi, karena Upoint akan memberikan Anda sebuah kemudahan untuk itu.

Upoint sendiri merupakan website hasil kerja sama Telkomsel dengan 34 publisher game online yang beberapa gamenya terhitung populer di Indonesia. di samping itu, ada 93 game online yang berbasis PC dan web dan sisanya adalah game Android.

Website ini merupakan solusi pembayaran dengan cara potong pulsa Telkomsel. Namun, bagaimana dengan gamers yang menggunakan provider lain? Jangan khawatir, karena Upoint memberikan kemudahan dengan cara membeli voucher Telkomsel langsung pada website Upoint.

Cara mengisi kontennya pun mudah, Anda bisa langsung mengisi dari portal game dan digital kontennya. Sedangkan cara yang kedua adalah melalui sms ke *900*80#.

Untuk detail caranya, Anda akan disuguhkan langsung pada tampilan pertama dari Website ini. Selain itu, website ini juga memberikan berita seputar game yang populer dimainkan. Tidak hanya itu, Upoint juga banyak memberikan informasi promosi yang banyak menguntungkan Anda.

Selain itu, untuk para publisher game yang belum bekerja sama, Telkomsel membuka peluang dengan penawaran-penawaran langsung pada website Upoint. Di samping itu, Anda bisa melihat publisher-publisher yang sudah bekerja sama dengan website ini.

Website ini sungguh mengubah kebiasaan Anda untuk membeli item atau konten dalam game yang biasanya menggunakan kartu kredit dan lainnya.

(brl/red)