CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 21 Oktober 2015 10:42

Jurnal.id bantu perusahaan kelola pembukuan lewat komputasi awan

Perangkat lunak yang ditawarkan Jurnal.id diklaim akan membuat pengusaha tahu status bisnis terkini, terutama dari laporan finansial.

Jurnal.id bantu perusahaan kelola pembukuan lewat komputasi awan

Menariknya, produk yang ditawarkan Jurnal.id disebutkan mampu menghadirkan manfaat untuk menjalankan bisnis di mana saja, kapan saja, dan oleh siapa saja. Dengan ini, pemilik bebas untuk berbisnis di tempat dan waktu yang mereka inginkan tanpa kehilangan kendali atas bisnis mereka meskipun sedang tidak berada di kantor.

Para pelaku bisnis juga bisa terlihat lebih profesional sehingga relasi dan kepercayaan dengan pelanggan dan juga pemasok barang lebih mudah dijalin. Tak hanya itu, semua dokumen yang dibuat lewat Jurnal.id akan secara otomatis dan disimpan dengan aman.

Hingga September 2015, manfaat Jurnal.id telah dirasakan oleh lebih dari 1600 pengguna di seluruh Indonesia. Kemampuannya membantu usaha kecil-menengah Indonesia mencapai tingkat efisiensi yang lebih baik secara lebih cepat membuat East Ventures tertarik menanamkan modalnya lewat seed round investment dalam jumlah yang tidak diungkapkan.

WHAT TO READ NEXT ?