Infokost.id hadirkan fitur Booking

Infokost.id hadirkan fitur Booking

Techno.id - Infokost.id baru-baru ini meluncurkan fitur terbaru yang diberi nama Booking. Fitur ini memungkinkan calon penghuni untuk dapat langsung bertransaksi untuk memesan hunian sementara yang diinginkan seperti kost, villa, ataupun apartemen didalam portal Infokost.id.

Kehadiran fitur Booking ini merupakan inovasi terbaru yang kami hadirkan untuk calon penghuni maupun pemilik hunian. Dengan adanya fitur ini, calon penghuni akan dimudahkan untuk melakukan pemesanan hunian yang diinginkan dengan cepat dan mudah. Dan bagi pemilik hunian, fitur ini berguna untuk mendapatkan calon penghuni yang pasti dengan lebih mudah dan cepat, ujar Frandy Wirajaya Sugianto, CEO Infokost.id dalam siaran persnya.

Fitur Booking ini dapat Anda akses melalui website maupun mobile web Infokost.id. Nantinya setelah Anda melakukan booking, tim Infokost.id akan memfasilitasi calon penghuni dan pemilik hunian dalam hal konfirmasi kesediaan kamar, kesamaan fitur hunian yang diinginkan, dan hal lainnya, setelah proses konfirmasi selesai maka pembayaran kemudian dapat dilakukan via transfer bank.

Infokost.id juga menyediakan customer service yang siap membantu Anda dari hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 09.00 sampai 17.00 melalui telepon, e-mail dan WhatsApp. Tidak hanya itu, Whatsapp Customer Service juga berfungsi membantu calon penghuni dari luar kota yang kebingungan dalam mencari rekomendasi hunian sementara di Jakarta. Bahkan sebelum Andadatang ke Jakarta, Andadapat mencantumkan lokasi, budget serta fasilitas yang diinginkan melalui aplikasi WhatsApp.

(brl/red)