Asyik, banyak barang gampang dicicil tanpa kartu di MatahariMall

Asyik, banyak barang gampang dicicil tanpa kartu di MatahariMall

Techno.id - Keinginan MatahariMall.com menyediakan banyak produk yang bisa dibayar melalui cicilan tanpa kartu diklaim serius. Hadi Wenas, Sang CEO mengklaim akan membuka peluang bagi merchant yang tertarik masuk dalam program cicilan tanpa kartu bersama AEON untuk mendaftarkan diri.

"Sudah ada list merchant yang kita nilai cukup produktif dan cepat tanggap dalam melayani pesanan. Prioritasnya mereka dulu yang kita ajak untuk masuk dalam program Super Cintaku ini supaya produk yang bisa dicicil makin banyak biar pelanggan senang," ungkap Wenas.

Soal waktu, pria yang kerap bergaya kasual itu menjanjikan dalam waktu beberapa minggu ke depan sudah ada ribuan produk yang masuk dalam list belanjaan cicilan tanpa kartu dari AEON. Saat ini, program Super Cintaku buatan AEON dan MatahariMall baru menyediakan 160 item saja.

"Prosesnya bisa cepat, sekarang kita akan buka pendaftarannya dulu. Mungkin beberapa minggu lagi deh sudah ada ribuan item yang bisa dicicil lewat Super Cintaku. Jumlahnya bakalan jauh melonjak dari yang ada sekarang," aku Wenas.

Ia pun menyatakan program ini bakalan membantu perusahaan meningkatkan total transaksi dari para pelanggannya. Kehadiran program Super Cintaku diharapkan bakalan segera bisa dinikmati secara luas oleh para pengguna yang hobi belanja namun terbatas masalah dana.

"Potensi belanja online itu besar sekali. Sekarang baru ada 6 juta orang yang belanja via online, pengguna internet dari riset Google itu ada 88 jutaan dan pengguna smartphone sudah 65 jutaan, tapi pengguna kartu kredit jumlahnya masih sedikit, kita mau kasih kemudahaan yang biasa dihadirkan bank lewat kartu kredit tapi tanpa kartu, makanya pilih AEON," tandasnya.

(brl/red)