Who's Down, media sosial baru besutan Google

Who's Down, media sosial baru besutan Google

Techno.id - Banyak aplikasi media sosial bertebaran di mana-mana. Setiap aplikasi pasti memiliki ciri khas dan kelebihan tersendiri dibanding yang lain. Salah satu contoh adalah aplikasi besutan Google yang satu ini.

Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Sabtu (31/10/15), Google telah diam-diam merilis sebuah aplikasi media sosial bernama Who's Down. Fitur apa yang menjadi ciri khas aplikasi media sosial baru ini?

Who's Down, media sosial baru besutan Google

Sesuai dengan namanya, Who's Down membuat penggunanya bisa melihat dan memilih, mana di antara teman-temannya yang sedang tak ada kegiatan dan bisa diajak nongkrong. Anda juga bisa memfilter sebelum mulai mencari teman untuk diajak menghabiskan waktu.

Uniknya, Anda juga bisa melakukan chat beramai-ramai sesuai filter yang sudah diset. Fitur Who's Down dalam aplikasi ini bisa Anda matikan jika memang sedang sibuk dan tak ingin diganggu dengan notifikasi teman-teman yang sedang ingin nongkrong.

Tertarik untuk menggunakannya? Cek saja, apakah aplikasi ini sudah tersedia di App Store atau Google Play Store Anda. Selamat mencoba...

(brl/red)