Ubik Uno, smartphone murah dengan kamera 20 MP

Ubik Uno, smartphone murah dengan kamera 20 MP

Techno.id - Sebuah perusahaan bernama Ubik, mulai memasuki pasaran smartphone dengan meluncurkan seri smartphone flagship mereka yakni Ubik Uno. Tidak tanggung-tanggun, ponsel pintar ini dikatakan hadir untuk menyaingi OnePlus 2.

Dilansir oleh Tomshardware.co.uk (30/07/15), smartphone Ubik Uno diklaim memiliki keunggulan dari OnePlus 2 yakni pada fitur kamera, ukuran, kinerja dan harga yang lebih murah.

Ubik Uno, smartphone murah dengan kamera 20 MP

Smartphone tersebut akan hadir dengan luas layar 5,5 inci tanpa bezel dan body berbahan metal. Selain itu, smartphone ini dikatakan akan memiliki prosesor octa core MediaTek MT6795 dengan RAM 3 GB dan memori internal 16 GB yang dapat diperluas melalui microSD hingga kapasitas 64 GB.

Fitur yang paling unggul dari ponsel pintar ini adalah penggunaan sensor Exmor Sony RS IMX230 CMOS. Tentu saja sensor ini tergolong spesifikasi tinggi untuk smartphone biasa dan sensor ini memungkinkan Anda mengambil gambar dengan 20 MP, serta mendukung pengambilan video berkualitas 4K.Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 5 MP.

Ubik Uno, smartphone murah dengan kamera 20 MP

Untuk baterai, Unik Uno dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 3100 mAh. Enaknya, dengan spesifikasi ini, ponsel milik Ubik ini dijula dengan harga Rp 3,7 jutaan saja.

Saat ini, Ubik tengah menjalani kampanye untuk smartphone andalan mereka di situs Kickstarter untuk mengumpulkan dana untuk produksi yang mencapai Rp 2,7 miliar.

Nah, apa Anda tertarik dengan smartphone milik Ubik ini? Lebih lengkapnya Anda bisa memutar video di bawah ini:


(brl/red)