Ubah warna dan motif sepatu hanya melalui ponsel, bisakah?

Ubah warna dan motif sepatu hanya melalui ponsel, bisakah?

Techno.id - Tak lagi berfungsi sebagai sepatu olahraga, kini sneakers telah beralih fungsi sebagai bagian dari gaya hidup. Selain bisa dipakai untuk sekedar berjalan-jalan ke mall, banyak juga yang menggunakannya sehari-hari untuk bekerja.

Bicara soal gaya hidup dan fashion, hal itulah yang ternyata dicermati oleh David Coelho. Ia telah berhasil memadukan fashion dan teknologi dalam satu kemasan yang pasti disuka kawula muda.

Ubah warna dan motif sepatu hanya melalui ponsel, bisakah?

Seperti yang telah diberitakan oleh Engadget pada hari Minggu (29/11/15), Coelho telah menciptakan ShiftWear yang merupakan paduan sneakers dan teknologi terkini. Tak seperti sepatu pada umumnya, ShiftWear dilengkapi dengan e-paper. Apa fungsinya?

E-paper yang terletak di bagian samping sepatu tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengubah warna, menggantinya dengan motif, bahkan memainkan animasi kapan saja. Anda hanya tinggal mengubah ambient sepatu sesuai keinginan melalui aplikasi pada ponsel.

Bagaimana dengan sumber tenaganya? Tak perlu repot saat baterainya habis. Hanya dengan memakainya berjalan, baterai ShiftWear akan secara otomatis terisi kembali. Nah, daripada penasaran, simak saja video berikut...

(brl/red)