Turing Phone, smartphone tangguh dengan bahan Liquidmorphium

Turing Phone, smartphone tangguh dengan bahan Liquidmorphium

Techno.id - Turing Robotics Industries telah mengumumkan kehadiran ponsel barunya yang dijuluki Turing Phone. Uniknya, dilansir dari Mashable.com (03/07/15), smartphone dikatakan smartphone pertama di dunia yang terbuat dari cairan metal Liquidmorphium. Material itu dikatakan lebih kuat dibanding titanium dan steel.

Untuk spesifikasinya, Smartphone yang tangguh ini akan menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang akan didukung dengan prosesor Quad-Core Snapdragon 810 berkecepatan 2.5 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB serta grafik Krait.

Turing Phone akan memiliki layar seluas 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Selain itu, Turing Phone akan memiliki pilihan memori internal sebesar 16, 32, dan 64 GB.

Tidak kalah menariknya, smartphone ini juga telah mendukung fitur sensor fingerprint. Namun fitur ini terletak di sisi ponsel.

Selain itu, Anda tidak akan menemukan port microUSB pada perangkat ini. Hal ini karena Turing Phone menggunakan charger magnetik. Perangkat ini juga dikatakan tahan air yang ada dan dikatakan tahan untuk untuk berada di dalam air sedalam 30 kaki.

Anda juga tidak perlu takut untuk serangan cyber yang marak terjadi pada perangkat smartphone, pasalnya Turing Phone Robotics mengatakan, jaringan komunikasi dilindungi dari ancaman serangan cyber.

Nah, apakah Anda berminat memilikinya?


(brl/red)