Tstand, penyangga untuk tablet ukuran besar

Tstand, penyangga untuk tablet ukuran besar

Techno.id - Namanya tablet sudah pasti memiliki ukuran yang besar, ukuran layarnya menyenangkan saat digunakan karena membuat mata Anda puas dengan besarnya ukuran konten yang dimuat. Walaupun begitu, ukuran ini tidak membuat Anda nyaman untuk menggenggamnya, apalagi saat Anda ingin bersantai memainkannya.

Solusinya adalah Tstand, Tstand adalah perangkat yang bisa Anda gunakan menyanggah ukuran tablet 7 inci hingga 13 inci. Sehingga membuat Anda nyaman menggunakan tablet dengan ukuran besar.

Tstand, penyangga untuk tablet ukuran besar

Apalagi Tstand dapat Anda atur posisinya dengan melipat dan membaliknya sesuai dengan kebutuhan. Bahkan bisa Anda gunakan saat Anda sedang tiduran di sofa ataupun bersantai di kamar Anda. Menggunakan perangkat ini, tablet menggunakan tablet jadi menyenangkan tanpa harus menggenggamnya.

Tstand terbuat dari bahan yang kuat, namun ringan untuk Anda gunakan. Karena ringan, Anda tidak akan terbebani untuk membawa perangkat ini ke mana-mana. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 400 ribuan, dan Anda bisa memesannya di situs Kickstarter. Dikatakan jika perangkat ini akan dikapalkan pada bulan Desember mendatang.



(brl/red)