CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 18 November 2015 11:11

Satu minggu meluncur, Oppo Neo 7 kuasai 20 persen penjualan nasional

CEO Oppo Indonesia: Keputusan menggandeng Isyana Sarasvati untuk Oppo Neo 7 adalah sebuah langkah tepat

Satu minggu meluncur, Oppo Neo 7 kuasai 20 persen penjualan nasional

Techno.id - Hari ini, Oppo Neo 7 di Indonesia genap berusia satu minggu. Dalam kurun waktu yang singkat itu, CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau mengklaim bahwa penjualan Neo 7 telah mewakili sebanyak 20 persen penjualan Oppo secara nasional.

Menurutnya, keputusan Oppo untuk menggandeng penyanyi cantik Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Neo 7 sangatlah tepat. Nyatanya, Neo 7 pun pada akhirnya sukses dikenal masyarakat Indonesia secara luas dan cepat.

"Keputusan menggunakan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador sangatlah membantu kami untuk lebih memperkenalkan produk ini secara luas. Saat ini, posisi Neo 7 sudah menguasai 20 persen penjualan Oppo secara nasional hanya dalam waktu satu pekan saja," ujarnya.

Menurut siaran pers yang diterima tim Techno.id, Rabu (18/11), angka penjualan Neo 7 di kota-kota besar Indonesia sangatlah baik. Seperti di jakarta, Neo 7 memiliki rata-rata 50 unit terjual setiap harinya. Sedangkan di Bali, rata-rata tersebut bahkan mencapai 150 unit per harinya.

Selain itu, Neo 7 sendiri juga diklaim sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia karena menawarkan desain yang berkelas. Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh pihak Oppo, masyarakat mengaku menyukai perangkat yang nyaman saat digenggam.

Sebagai informasi tambahan, Oppo memperkenalkan Neo 7 dengan teknologi dual frame magnesium aluminium alloy. Di Indonesia, perangkat ini mulai dipasarkan sejak 9 November kemarin seharga Rp 2,5 juta dengan dua varian warna, yaitu ivory white dan midnight blue.

WHAT TO READ NEXT ?