CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 13 Oktober 2015 14:00

Pepsi unjuk gigi di pasar smartphone

Apakah rival Pepsi yakni Coca Cola juga akan ikut terjun ke industri smartphone?

Pepsi unjuk gigi di pasar smartphone

Techno.id - Perusahaan minuman soda bertaraf internasional, Pepsi, dikatakan akan merambah industri smartphone dengan memproduksi sebuah ponsel dengan nama Pepsi P1, seperti yang dilansir oleh Phonearena.com (12/10/15).

Hal ini diketahui setelah perusahaan minuman tersebut membuat akun di Weibo dengan nama akun Pepsi Phone. Hal ini bukanlah sebuah lelucon, dikabarkan jika perangkat ini siap dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang di Beijing.

Menurut rumor yang beredar, perangkat bernama Pepsi P1 ini akan dibalut dengan layar 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080x1920. Selain itu, Pepsi P1 akan dibenamkan prosesor MediaTek MT6592 SoC, octa-core 1.7GHz CPU, serta ARM Mali-450 GPU MP4.

Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB, dengan penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Untuk kamera, Pepsi P1 akan memiliki kamera belakang 18MP, sedangkan untuk kamera belakang 5MP.

Perangkat yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1 ini dikatakan akan memiliki baterai berkapasitas 3000mAh, dan dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta.

Nah, apakah ini mengisyaratkan jika Coca Cola juga akan terjun ke industri smartphone? Seperti yang Anda ketahui Coca Cola adalah rival abadi Pepsi. Bagaimana pendapat Anda?

WHAT TO READ NEXT ?