Ockel Sirius B, PC yang bisa masuk saku Anda

Ockel Sirius B, PC yang bisa masuk saku Anda

Techno.id - Tidak semua pekerjaan Anda bisa diselesaikan menggunakan smartphone ataupun tablet. Ada beberapa pekerjaan yang memang mengharuskan Anda menyelesaikannya dengan perangkat PC. Namun, hal itu tidak memungkinkan jika Anda berada di luar rumah, apalagi perangkat PC adalah perangkat yang memiliki ukuran besar.

Tidak untuk Ockel Sirius B, perangkat kecil ini adalah PC yang bisa dijalankan seperti PC Anda yang ada di rumah. Enaknya, PC ini bisa Anda bawa ke mana-mana karena berukuran kecil, bahkan bisa Anda masukan ke saku celana Anda.

Enaknya, PC saku ini adalah yang pertama menggunakan sistem operasi terbaru Microsoft yakni Windows 10. Walaupun begitu, Anda bisa memilikinya tanpa sistem operasi yang belum terinstal. Selain itu, PC saku ini juga dilengkapi dengan teknologi Intel, HDMI, Wi-Fi, 2 port USB, dan slot microSD, koneksi audio juga penyimpanan Flash.

Ockel Sirius B from Ockel Products on Vimeo.

PC saku Ockel Sirius B ini dikatakan telah memiliki kapasitas 64GB ruang penyimpanan, namun bisa Anda perluas hingga 128GB melalui microSD. Jika ruang penyimpanan tersebut belum cukup, Anda bisa melakukan penyimpanan data ke hard disk eksternal yang bisa Anda sambungkan melalui USB.

Ockel Sirius B dikatakan dilengkapi dengan prosesor Intel Atom quad-core Bay-Trail yang dipadukan dengan 2GB RAM serta kartu grafis Intel High Definition. Sehingga memberikan performa yang baik untuk menyelesaikan tugas-tugas Anda.

Perangkat ini melakukan kampanyenya di situs IndieGoGo untuk pengumpulan dana, dan akan akan dikapalkan pada bulan Desember mendatang. Perangkat ini bisa Anda pesan secara pre-order dengan harga mulai Rp 1,8 juta.

Tertarik untuk memilikinya?

(brl/red)