Mau beli Xiaomi Mi4S di Indonesia? Ini harga dan spesifikasinya

Mau beli Xiaomi Mi4S di Indonesia? Ini harga dan spesifikasinya

Techno.id - Akhir bulan Februari lalu, Xiaomi mengumumkan dua smartphone baru sekaligus, yakni Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Mi4S. Xiaomi Mi5 masih dipasarkan di Tiongkok, sementara Xiaomi Mi4S sudah masuk ke Indonesia. Ya, sekarang smartphone penerus Xiaomi Mi4i ini sudah tersedia di Indonesia melalui Lazada.

Anda dapat membeli Xiaomi Mi4S di Lazada dengan harga sekitar Rp 3,8 jutaan. Harga ini sudah mendapat diskon 22 persen dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 5 juta. Namun, jika harga tersebut dianggap terlalu memberatkan, Anda dapat mencicilnya selama 12 bulan dengan membayar Rp 325.000 per bulan.

Mengeluarkan uang sebanyak itu untuk Xiaomi Mi4S tak akan membuat Anda menyesal. Pasalnya, Xiaomi Mi4S memiliki spesifikasi yang menakjubkan. Smartphone ini mengusung layar Full HD berukuran 5 inci dengan kepadatan piksel 441 ppi. Di bagian jeroannya, terdapat prosesor Snapdragon 808 dengan RAM 3GB dan memori internal 64GB.

Mau beli Xiaomi Mi4S di Indonesia? Ini harga dan spesifikasinya

Smartphone dengan USB Tipe C ini juga mengadopsi prosesor grafis Adreno 418 serta dukungan baterai berkapasitas 3.260mAh. Kapasitas baterai sebesar itu dapat diisi ulang dengan begitu cepat menggunakan fitur fast charging Quick Charge 2.0. Selain itu, di bagian bawah kamera belakang juga terdapat sensor sidik jari yang menawan.

Berbicara tentang kamera, Xiaomi Mi4S dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, di antaranya dual flash LED, deteksi wajah atau senyuman, geo-tagging, touch focus, panorama, dan HDR.

(brl/red)