CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 19 November 2015 21:00

Liquid Z320, smartphone pas di kantong buatan Acer

Liquid Z320 jadi salah satu produk terbaru yang dikeluarkan Acer untuk memenuhi kebutuhan peminat gadget di Indonesia.

Liquid Z320, smartphone pas di kantong buatan Acer

Performa

Acer membekali Liquid Z320 dengan fitur yang cukup serasi dengan harganya yang terjangkau. Di dapur pacu, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1,1 GHz dipadu RAM 1 GB yang membuat ponsel ini cukup nyaman dipakai menjalankan beberaa aplikasi sekaligus. Urusan grafis diserahkan pada kartu grafis Adreno 304.

Soal performa di perangkat ini kami mengujinya menggunakan aplikasi benchmarking yang memang biasa dipakaii menjajal gadget. Hasil pengujian AnTuTu Benchmark memberikan nilai 17143 poin bagi perangkat yang kami jajal. Ponsel ini bisa melahap berbagai aplikasi terbaru yang disediakan lewat toko aplikasi Google Play Store.

Sayang, banyaknya aplikasi dan perangakat lunak yang dijejalkan secara pabrikan di ponsel ini membuat kapasitas ruang penyimpanan internalnya semakin terbatas. Pengguna bisa memilah-milih aplikasi yang memang diperlukannya supaya ruang penyimpanan perangkat yang dimilikinya tak terlalu sempit dan terbatas.

Kamera

Smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau ini dipersenjatai dua buah kamera,di belakang dan depannya. Pada bagian belakang, kamera yang terpasang memiliki resolusi 5 megapiksel, sedangkan pada bagian depannya memiliki resolusi 2 megapiksel. Hasil yang jepretan yang didapat kamera pada smartphone Liquid Z320 sudah cukup.

Kamera utama di belakang ponsel dilengkapi berbagai fitur pendukung seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, dan panorama. Kamera utama ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 2592 х 1944 pixels dan video dengan resolusi HD 720p.

Kamera depan beresolusi 2MP dilengkapi fitur wide selfie yang membuatnya bisa menghasilkan gambar 1600 x 1200 piksels. Baik kamera depan dan belakang di ponsel ini juga sudah dibekali fitur Voice Camera Control supaya penggunanya bisa menavigasi ponsel memakai suara saat melakukan mengambil foto.

WHAT TO READ NEXT ?