Landroid bisa potong rumput halaman rumah Anda secara teratur

Landroid bisa potong rumput halaman rumah Anda secara teratur

Techno.id - Meski tak semua orang menyukainya, tapi memotong rumput di halaman rumah saat akhir pekan adalah pekerjaan yang mengasyikkan. Apalagi jika Anda adalah pengguna lawn mower yang sudah banyak beredar di pasaran.

Alat tersebut sangat memudahkan Anda untuk memotong rumput di halaman dengan rapi. Namun kini, pekerjaan tersebut akan lebih mengasyikkan dengan adanya pemotong rumput yang satu ini.

Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, sebuah lawn mower bernama Landroid Robotic buatan Worx dirilis ke pasaran. Tak seperti pemotong rumput konvensional, Worx adalah sebuah robot.

Landroid bisa potong rumput halaman rumah Anda secara teratur

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengatur jadwal saja, kapan si Landroid harus bekerja. Bahkan ia akan mengingat jadwal yang diberikan dan langsung bekerja tanpa kembali diperintah.

Tanpa emisi, Worx Landroid bekerja mengandalkan listrik sebagai sumber tenaganya. Tinggal mencolokkan kabel pada stop kontak saja untuk mengisi baterai berkapasitas 28V jika Landroid mulai terlihat 'lelah'.

Untuk menjadwal, Anda hanya perlu menginput datanya melalui layar LCD yang ada di bagian atas Landroid. Bahkan, ia juga 'mau' jika harus Anda perintahkan memotong rumput halaman setiap hari agar selalu terlihat rapi. Well, tidakkah Anda ingin memilikinya?

(brl/red)