Justice JL560, ponsel modis dari Jackleo

Justice JL560, ponsel modis dari Jackleo

Techno.id - Perusahaan ponsel Jackleo baru-baru ini merilis produk terbarunya yakni Justice JL560. Ponsel ini kabarnya dirancang khusus dengan desain yang elegan, sehingga siapa pun yang menggunakannya akan terlihat modis.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (30/8/15) disebutkan bahwa Justice JL560 dilepas dengan tiga pilihan warna berbeda yakni putih, hitam klasik, dan emas. Ponsel berukuran 155 x 78,5 x 7,5mm ini didesain untuk nyaman digenggaman karena dilengkapi dengan bingkai logam. Tak hanya nyaman saat digenggam, bingkai logam yang diusungnya bakal membuat siapa pun yang menggunakan ponsel ini akan terlihat bergaya.

Justice JL560, ponsel modis dari Jackleo

Untuk urusan dapur pacu, ponsel yang mengusung layar 5,5inci dengan resolusi 960 x 540piksel ini dibekali dengan prosesor quad-core MT6582 1,3GHz. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan memori berkapasitas 8GB dan ada tambahan ruang penyimpanan hingga 1GB. Sayangnya, untuk ukuran ponsel yang baru diluncurkan, Justice JL560 hanya dibekali dengan OS Android 4.4.2.

Kameranya pun hanya mengusung resolusi 8MP untuk kamera utama di bagian belakang dan 2MP untuk kamera di bagian depan. Namun, resolusi kamera tanggung tersebut terselamatkan dengan diusungnya fitur dual LED flash yang bakal membantu setiap foto yang Anda bidik jadi lebih menarik.

Belum diketahui, berapa harga yang harus dibayarkan untuk mendapatkan ponsel modis ini. Namun, jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, kemungkinan besar Justice JL560 akan dilepas dengan harga yang tak begitu mahal.

(brl/red)