CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 1 April 2016 16:00

Hindari edar di black market, Asus ZenWatch 2 sudah bisa dipesan resmi

Untuk itu, Asus menggelar pre-order di situs resmi ASUS Store Indonesia di http://store.asus.com/id per hari ini, 1 April 2016.

Hindari edar di black market, Asus ZenWatch 2 sudah bisa dipesan resmi

Jam tangan pintar dari pabrikan Taiwan ini diklaim membawa pelbagai fitur menarik. Pengguna bisa menelepon langsung melalui jam tangan ketika ada telepon masuk. Tak hanya itu, Asus juga dibekali fitur Fast Charging yang membuat proses pengisian dayanya berlangsung cukup singkat, hanya peru 15 menit untuk mencapai daya 60 persen.

Juliana menambahkan, Asus ZenWatch 2 juga bisa diajak untuk bekerja. Hadirnya notifikasi pengingat yang bisa ditampilkan di layar smartwatch memudahkan pengguna untuk mengingat jadwal pekerjaan. "Artinya, tidak ada lagi pekerjaan yang terlewatkan berkat adanya Asus ZenWatch 2," sebut Juliana.

Desain yang diusung oleh ASUS ZenWatch 2 ini juga dapat disesuaikan sehingga cocok dengan identitas pemakainya. Hal ini dimungkinkan karena ASUS menyediakan pelbagai pilihan bahan untuk strap pengikat jam. Mulai dari stainless steel anti karat yang berkualitas dan tahan karat, bahan leather yang elegan dan bahan karet yang cocok untuk penggunaan outdoor.

"Dengan pelbagai fitur dan fungsi yang ada di ASUS ZenWatch 2, bisa dikatakan bahwa smartwatch ini adalah wearable device terbaik yang pernah ada,” sebut Juliana. “Desain yang stylish dan elegan mampu menampilkan kemewahan yang luar biasa. Ditambah lagi wearable device ini memiliki sertifikasi IP67 yang berarti tahan terhadap debu dan air," tandasnya.

Di Indonesia, ASUS ZenWatch 2 akan tersedia dalam pilihan: Sparrow (WI501Q) dengan pengikat karet (rubber) Rp 2, 399 juta, Sparrow (WI501Q) dengan pengikat kulit (leather) Rp 2,599 juta, Sparrow (WI501Q) dengan pengikat metal (stainless) Rp 3,099 juta, Wren (WI502Q) dengan pengikat metal (stainless) Rp 3,099 juta.

WHAT TO READ NEXT ?