CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 1 April 2016 11:00

Dyson luncurkan fan futuristik yang dapat bunuh 99,97 persen kuman

Fan futuristik ini diklaim dapat membersihkan udara kotor baik di dalam maupun di luar ruangan.

Dyson luncurkan fan futuristik yang dapat bunuh 99,97 persen kuman

Techno.id - Makin meningkatnya tingkat pencemaran udara beberapa waktu belakangan, membuat Dyson meluncurkan produk kipas angin atau fan berdesain futuristik, Pure Cool Link. Pabrikan yang berasal dari Inggris itu mengungkapkan jika fan ciptaannya kali ini dapat membunuh sekitar 99,97 persen kuman.

Pihak Dyson sebagaimana dikutip dari TechCrunch (30/3/16) mengungkapkan jika kemampuan menakjubkan fan futuristiknya tersebut berasal dari filter 360 derajat Glass HEPA yang diusungnya. Dengan teknologi filter tersebut, Pure Cool Link dilaporkan dapat membersihkan udara baik di dalam maupun di luar rumah serta dapat membunuh sekitar 99,97 persen kuman yang terdapat di udara.

Pure Cool Link Fan
© 2016 Dyson.com

Fan alias kipas angin Pure Cool Link kabarnya dapat dioperasikan melalui smartphone baik iOS maupun Android asal sang pemilik telah meng-instal aplikasi Dyson Link terlebih dahulu. Melalui aplikasi, pengguna bisa memantau kualitas udara, menyesuaikan pengaturan kipas dari jarak jauh, dan mengatur waktu menyala atau matinya kipas.

Pure Cool Link kabarnya juga dibekali dengan mode auto. Mode tersebut memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan kipas pada waktu tertentu dalam rangka mengurangi perubahan fluktuatif kualitas udara.

Nah jika Anda tertarik memiliki satu kipas angin berdesain unik dengan kemampuan luar biasa ini, maka siapkan dana yang cukup banyak. Pasalnya, sebuah fan Pure Cool Link dibanderol sekitar Rp6,65 jutaan.

WHAT TO READ NEXT ?