Cool Mist Stick V2: Humidifier 'lucu' berbentuk terompet

Cool Mist Stick V2: Humidifier 'lucu' berbentuk terompet

Techno.id - Tahukah Anda, jika di musim kemarau seperti sekarang debu dan hawa yang tak bersahabat bisa jadi penyebab alergi dan penyakit pernapasan seperti flu? Jika tak cepat diatasi, hal tersebut bisa mengganggu kesehatan dan berakibat pada terganggunya aktivitas sehari-hari Anda.

Nah, untuk itu memiliki perangkat humidifier adalah salah satu solusi terbaik. Cool Mist Stick V2 adalah salah satu perangkat humidifier yang Techno.id rekomendasikan untuk Anda karena kemampuannya yang mumpuni dan desainnya yang unik.

Perangkat besutan Deneve ini memang memiliki bentuk yang unik yakni berupa terompet mini. Tak hanya bentuknya, penggunaannya pun tergolong mudah. Pasalnya, Anda hanya perlu menyiapkan segelas air, masukan Cool Mist Stick V2 ke dalam gelas dan colokan ke semua sumber daya USB. Tunggu kira-kira 10 menit untuk merendam filter internal dan secara otomatis perangkat ini bakal mengeluarkan uap air yang lembut dan sejuk.

Cool Mist Stick V2: Humidifier 'lucu' berbentuk terompet

Bentuknya yang unik dan pengoperasiannya yang mudah membuat Cool Mist Stick V2 sangat cocok digunakan di kamar tidur, ruang keluarga, meja kerja, bahkan di bawa saat traveling ke luar kota maupun luar negeri.

Tertarik memiliki perangkat dengan berat 4,8ons ini? Jika iya, maka Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 278 ribuan saja dan Anda bisa mendapatkannya melalui situs Amazon.com

(brl/red)