Case iPhone berbentuk pistol gemparkan dunia maya

Case iPhone berbentuk pistol gemparkan dunia maya

Techno.id - Pernah bermimpi memiliki pistol dan menyimpannya di saku celana sendiri? Mimpi Anda itu mungkin saja bisa direalisasikan dengan produk ini, meski dengan jalan yang sedikit berbeda.

Ya, CNET.com (03/07/15) mengabarkan kalau belakangan telah beredar produk case iPhone berbentuk pistol di internet. Case yang diperuntukkan handset iPhone 5 itu dibanderol seharga Rp655 ribu.

Case iPhone berbentuk pistol gemparkan dunia maya
Gun Grip Case iPhone 5 Cover 2015 hdnux.com

Sebelumnya, produk tersebut dipajang di etalase maya JapanTrendShop.com. Sayangnya, saat tim Techno.id mencoba menelusurinya (04/07/15), laman penjualan item bernama resmi Gun Grip Case iPhone 5 Cover itu sudah dihapus.

Sumber yang sama menyebutkan kalau kehadiran case tersebut cukup kontroversial di masyarakat. Pihak kepolisian di beberapa tempat, seperti New York, pun mengecam siapa pun yang membeli produk itu. Sebab, fisiknya secara kasat sangat mirip dengan pistol asli dan ditakutkan berpotensi menimbulkan kehebohan di masyarakat. Namun, tentu saja, case itu tak bisa digunakan untuk melontarkan peluru dan melukai orang lain.

Semisal case iPhone itu dijual bebas, berminatkah Anda membelinya?

(brl/red)