Buat iPhone dan iPad Anda transparan dengan case ini

Buat iPhone dan iPad Anda transparan dengan case ini

Techno.id - Seperti yang Anda ketahui, case atau penutup belakang perangkat iPhone dan iPad berfungsi untuk melindunginya. Adapun yang terbaru adalah case yang memiliki cadangan baterai.

Namun berbeda dengan HandyCase, HandyCase adalah case yang memiliki fungsi sebagai pelindung dan juga pengontrol perangkat iOS. Uniknya, Anda bisa mengontrol perangkat melalui bagian belakang yang terpasang oleh case tersebut.

Buat iPhone dan iPad Anda transparan dengan case ini

Tidak hanya itu, Anda bahkan bisa mengontrol perangkat Anda melalui HandyCase lewat jaringan nirkabel. Untuk tampilannya juga unik. Saat mengontrol perangkat Anda HandyCase memiliki tangan virtual yang terlihat di dalam layar. Tentu saja ini terlihat seperti adegan sulap yang biasa Anda saksikan di TV dan perangkat menjadi transparan.

Sementara itu, HandyScape sebagai pengembang case ini mengatakan jika case ini diciptakan untuk mengurangi gangguan saat mengontrol perangkat iOS dengan tangan di layar. Sehingga Anda akan lebih puas saat membaca dan beraktivitas dengan kontrol yang ada di belakang layar.

HandyScape kini sedang mengumpulkan dana di situs Kickstarter untuk memproduksi massal case tersebut. HandyCase dijadwalkan akan dikirim ke seluruh dunia pada bulan April tahun depan.

(brl/red)