Bocoran spesifikasi terbaru Samsung Galaxy Note 5

Bocoran spesifikasi terbaru Samsung Galaxy Note 5

Techno.id - Kabar terbaru datang dari perangkat yang akan menjadi salah satu smartphone Andalan milik Samsung. Dilansir dari Sammobile.com (01/08/15), beredar kabar jika Samsung Galaxy Note 5 nantinya akan hadir tanpa adanya dukungan microSD.

Bocoran ini beredar setelah akun @evleaks - sebuah akun yang kerap kali membocorkan gadget ternanyar di media sosial - memposting spesifikasi dari perangkat milik perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini.

Selain tidak mendukung slot microSD, Samsung Galaxy Note 5 juga akan memiliki layar seluas 5,66 inci dengan 2560x1440 piksel. Selain itu, perangkat ini diklaim akan menggunakan Exynos 7420 Soc, quad-core 1.5 GHz dan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Perangkat ini akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Android yakni Lollipop 5.1.1. Sedangkan untuk kamera, Samsung Galaxy Note 5 akan memiliki kamera belakang 16 MP dan kamera depan berkapasitas 5 MP.

Bocoran spesifikasi terbaru Samsung Galaxy Note 5

Selain bocoran spesifikasi, bocoran gambar dari Galaxy Note 5 juga beredar di internet. Dari gambar tersebut, Galaxy Note 5 berdampingan dengan Galaxy S6 Edge Plus yang memiliki ukuran dan bentuk yang sama. Namun bedanya, Galaxy Note 5 dilengkapi dengan Stylus. Kabarnya, kedua gadget ini akan dirilis pada 13 Agustus mendatang.

(brl/red)