Bikin kinclong layar smartphone dengan Auto Mee S

Bikin kinclong layar smartphone dengan Auto Mee S

Techno.id - Layar adalah bagian dari smartphone yang paling cepat kotor. Entah karena seringnya bergesekan dengan jari atau menempel pada kulit pipi saat menelepon sehingga kerap kali meninggalkan bekas noda minyak yang susah hilang.

Seringkali untuk membersihkan noda di layar smartphone, kain atau tisu menjadi pilihan. Padahal, struktur kain yang cukup kasar pada tisu atau kain tak baik bagi layar karena bisa membuat layar cepat kusam dan mudah tergores.

Nah, jika Anda tak ingin layar smartphone Anda kusam dan mudah rusak maka menggunakan Auto Mee S untuk membersihkan layar smartphone adalah pilihan terbaik. Dengan perangkat besutan perusahaan asal Jepang, Takara Tony ini layar smartphone akan kembali kinclong dan bebas bekas noda tanpa khawatir proses pembersihan dapat merusak lapisan layar.

Bikin kinclong layar smartphone dengan Auto Mee S

Perangkat cleaner-bot ini diklaim mampu membersihkan layar smartphone Android, tablet, iPhone, iPad secara otomatis dan juga dalam waktu yang singkat. Anda hanya perlu meletakkan Auto Mee S di layar dan menyalakannya, maka secara otomatis cleaner-bot ini akan membersihkan layar smartphone Anda dengan cepat dan bersih.

Perangkat berdimensi ukuran 7cm ini dibanderol dengan harga Rp366.387 saja. Anda bisa mendapatkan Auto Mee S ini melalui Fancy.com atau Amazon.com.

(brl/red)