Beeline, perangkat Navigasi sederhana untuk pengendara sepeda

Beeline, perangkat Navigasi sederhana untuk pengendara sepeda

Techno.id - Bersepeda adalah salah satu moda transportasi perkotaan yang bisa Anda gunakan. Selain menyehatkan, jenis transportasi ini juga salah satu cara untuk menghemat energi. Walaupun kendaraan yang cukup sederhana, Anda bisa memberikan sentuhan teknologi pada sepeda Anda.

Salah satunya adalah Beeline, perangkat ini dibuat secara sederhana untuk sistem navigasi pengendara sepeda. Menggunakan perangkat ini, Anda tidak akan takut lagi tersesat saat mencari alamat. Pasalnya perangkat yang bisa dipasang di stang sepeda ini dapat memberitahukan arah tujuan Anda tanpa harus memeriksa aplikasi Maps yang ada di smartphone Anda.

Alat ini seperti kompas yang bisa menavigasi arah perjalanan Anda untuk sampai ke tujuan. Melalui aplikasi yang tersedia gratis di toko aplikasi Android dan iOS, Anda bisa menentukan tujuan serta mengikuti arah panah dari perangkat ini. Cukup sederhana, namun sangat bermanfaat untuk sistem navigasi Anda saat mengendarai sepeda.

Penggunaannya juga sangat mudah, sebelum melakukan perjalanan, Anda bisa menentukan rute tujuan. Dengan akurat, perangkat ini akan menunjukkan jalannnya dengan arah panah, sehingga Anda tidak perlu tahu nama jalan dan hanya perlu mengikuti arah panah tersebut. Selain itu, perangkat ini juga menunjukkan jarak yang harus Anda tempuh untuk mencapai tujuan tersebut. Mudah bukan?

Perangkat ini cukup kecil untuk Anda simpan, bahkan bisa Anda buat sebagai gantungan kunci. Layarnya juga telah dilindungi oleh sebuah penutup yang kuat, sehingga Anda tidak perlu takut terjadi kerusakan layar dengan penutup tersebut. Bahkan, Beeline bisa Anda gunakan saat musim hujan karena perangkat ini tahan air.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan tali pengikat yang fleksibel untuk semua jenis sepeda. Selain itu, tali pengikat ini tersedia dalam berbagai warna yang bisa Anda pilih. Nah, Beeline saat ini sedang berkampanye untuk mengumpulkan dana di situs Kickstarter.

(brl/red)