CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 19 Maret 2016 14:00

Google Maps tambahkan sticker lucu untuk lokasi favorit

Google Maps memberikan 25 stiker lucu untuk menghias peta lokasi favorit Anda.

Google Maps tambahkan sticker lucu untuk lokasi favorit

Techno.id - Google Maps baru saja memberikan fitur terbaru yang tidak terlalu berguna tetapi dapat membuat Anda senang. Ya, Google Maps telah memperkenalkan stiker lucu yang memungkinkan Anda menandai lokasi favorit. Stiker ini ditawarkan dalam berbagai bentuk, seperti gedung perkantoran, rumah pohon, kastil, dan masih banyak lagi.

Tujuan Google menghadirkan stiker lucu tersebut agar pengguna dapat mengenali tempat favorit lebih cepat. Selain itu, hal ini untuk mempercantik tampilan peta di Google Maps. Dengan kehadiran stiker lucu ini, peta lokasi yang semula terlihat membosankan akan berubah menjadi lebih 'berwarna'.

Google Maps sendiri menawarkan sebanyak 25 stiker. Diharapkan, stiker-stiker tersebut dapat menghiasi peta lokasi favorit Anda. Jadi, tak hanya rumah atau kantor Anda yang dihias dengan stiker, melainkan juga rumah teman, tempat nge-gym, stasiun, terminal, dan lain-lain.

Saat ini, pembaruan stiker lucu pada Google Maps sudah tersedia di Google Play Store. Anda dapat menambahkan stiker tersebut pada lokasi yang Anda inginkan. Misalnya, Anda ingin mengganti ikon rumah dengan stiker lucu. Berarti Anda tinggal membuka peta lokasi rumah Anda dan mengganti ikon dengan stiker tersebut, seperti yang dikutip dari Googleblog (18/3/2016).

 

 

WHAT TO READ NEXT ?