Games Worms 4 kini telah hadir di Android

Games Worms 4 kini telah hadir di Android

Techno.id - Games seri populer Worms edisi keempat kini telah hadir untuk perangkat Android. Sekarang, pengguna smartphone atau tablet berbasis Android sudah bisa mendapatkan games strategi ini di Google Play Store.

Seperti dilansir oleh AndroidCommunity (8/1/16), games edisi keempat ini membawa sejumlah perbaikan fitur, antara lain sistem penilaian bintang tiga yang bakal muncul setiap pemain menyelesaikan level dan penambahan mode multiplayer online. Selain itu, edisi keempat games Worms ini juga dilaporkan mengusung tampilan antarmuka yang lebih baik di mana kini pemain bisa mengakses menu dan mengontrol gerak karakter dengan lebih baik.

Tak hanya itu, games ini juga dilaporkan mengusung gameplay yang lebih baik serta sejumlah fitur baru seperti senjata baru, lima lokasi baru, misi 80 single player, dan factions untuk membantu pemain mengalahkan musuh.

Nah, jika Anda tertarik dengan games ini maka segeralah download Worms 4 di Play Store. Namun perlu Anda ketahui, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp39.999.

(brl/red)