XL dukung program 'On Account powered by XL' oleh Bank CIMB Niaga

Advertisement

Techno.id - Sebagaimana diketahui, perkembangan teknologi informasi pada umumnya sangat berbanding lurus dengan jaringan internet. Dengan kata lain, kebutuhan masyarakat atas layanan internet yang lebih cepat dan stabil terus meningkat setiap waktunya.

Atas dasar tersebut, operator XL mendukung penuh program Bank CIMB Niaga yang bertajuk 'On Account powered by XL'. Sekadar informasi bahwa peluncuran program ini telah berlangsung sejak awal pekan ini di Jakarta.

Seperti dikutip Merdeka (26/05/2015), "Internet memang sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat, terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi," ujar Yessie D Yosetya selaku Chief of Digital Service Officer PT XL Axiata Tbk.

"Karena itu kami akan mendukung produk ini semaksimal mungkin dengan layanan internet berkualitas. Kami berharap produk ini bukan hanya akan memberikan manfaat bagi kedua perusahaan, namun terutama akan meningkatkan kualitas layanan dan menambah nilai manfaat bagi nasabah sekaligus para pelanggan kami," lanjutnya.

Melalui program ini, setiap nasabah yang membuka akun atau rekening baru 'On Account powered by XL' nantinya akan mendapatkan kartu perdana XL dengan fasilitas internet gratis hingga 2GB setiap bulannya. Namun dengan ketentuan selama rekening nasabah yang bersangkutan memiliki saldo minimal yang telah ditentukan oleh pihak CIMB Niaga.

Selain itu, nasabah baru juga akan mendapatkan fasilitas e-voucher Elevenia senilai Rp 20.000 per bulan. E-voucher Elevenia ini juga berlaku bagi nasabah 'On Account' lama. Sedangkan bagi pelanggan XL lama dan sudah memiliki akun di Bank CIMB Niaga juga dapat menggunakan kartu XL lama untuk dapat menikmati fasilitas ini.

Sekadar informasi, 'On Account' adalah produk tabungan yang dirancang khusus untuk menyasar generasi muda dengan jiwa dinamis dan highly-mobile. Tabungan jenis ini memiliki berbagai fitur dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan dilengkapi dengan berbagai penawaran menguntungkan untuk menunjang gaya hidup yang modern.

"Untuk memanjakan nasabah lama, sekaligus menjaring nasabah baru, kami perkaya fitur tabungan ini menjadi On Account powered by XL. Kini, setiap pemilik akun dapat memperoleh fasilitas internet gratis sebesar 2GB setiap bulannya," ujar Samir Gupta selaku Consumer Banking Director CIMB Niaga.

Samir melanjutkan, terobosan ini tak lepas dari tuntutan kebutuhan generasi muda atas fasilitas jaringan internet yang tinggi. Menurutnya, internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan generasi muda. Biasanya, mereka mengakses internet untuk sekadar mencari informasi, hiburan, berkomunikasi, maupun bertransaksi perbankan.

Advertisement


(brl/red)