Tri luncurkan HappyFlex, bantu Gen- Z atur sendiri kuota sesuai kebutuhan digital

Advertisement

Techno.id - Sebagai bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), Tri terus berkomitmen menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk Generasi Z (Gen Z). Maklum platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri, terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.

Bagi Gen Z, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari keseharian. Namun di sisi lain, salah satu hal yang Gen Z hadapi juga adanya keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka.

Hampir setengah dari populasi Gen Z (49%) memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan, para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka. Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.

foto: indosat

Karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, Tri memperkenalkan produk terbarunya HappyFlex untuk menjawab dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.

SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash mengatakan saat ini potensi Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital sangat besar. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya agar bisa berkreasi tanpa batas.

Mengusung tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhan seperti mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.

HappyFlex menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000 saja.

Advertisement


(brl/red)