Promo Rawit dari Axis diharapkan mampu dongkrak jumlah pelanggan
Ilustrasi Logo Axis © 2015 techno.id
Techno.id - Pihak Axis memang tak mengelak kalau Promo Rabu Wajib Irit (Rawit) yang dijalankannya adalah upaya untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Sebab oleh PT XL Axiata Tbk, yang notabene adalah perusahaan induknya, Axis sudah ditargetkan untuk menjamah konsumen kelas menengah ke bawah yang membutuhkan layanan data yang terjangkau tetapi juga tetap berkualitas.
-
XL berkomitmen jadi garda terdepan layanan data Pertumbuhan trafik layanan data XL tumbuh 65 persen pada semester pertama tahun 2015 dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.
-
Laba tumbuh 10 persen, XL klaim ini berkat kebijakan transformasi "Kami akan terus fokus untuk menjalankan seluruh agenda kebijakan transformasi untuk memperkuat bisnis kami di masa mendatang," ujar Dian
-
4 Fitur baru AXISnet ini makin memanjakan pelanggan milenial Ada fitur kunci pulsa jadi nggak usah khawatir pulsa terpotong gara-gara kuota habis
Maka dari itu, Axis pun dengan rutin menggelar Promo Rawit setiap hari Rabu. Besok (28/10/15), promo rutin itu akan menginjak edisi yang ke-11.
"Kami akan terus meningkatkan jumlah pelanggan melalui berbagai promo dengan memberikan layanan data yang berkualitas dan mantap," terang GM Sales Sumatera bagian Selatan PT XL Axiata Tbk, Moh Sopyan Rambe, seperti dilansir oleh Antara (27/10/15).
Harapannya, program itu bisa menambah populasi pelanggan Axis, terutama dari segmen anak muda, pelajar, mahasiswa, dan ibu-ibu rumah tangga yang menyukai layanan irit. Sopyan juga memaparkan kalau total pelanggan XL dan Axis saat ini di Kota Palembang saja sudah mencapai 350 ribu. Sementara di Palembang Raya, jumlahnya sebanyak 558 ribu.
BACA JUGA :
(brl/red)