Hadir di Valorant Challengers, Asus tawarkan pengalaman gaming performa tinggi

Advertisement

Techno.id - Asus Indonesia belum lama ini meramaikan gelaran Valorant Challengers 2023 yang digelar di Main Atrium, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Lewat acara ini, Asus menegaskan komitmennya mendukung pertumbuhan ekosistem e-sports di Indonesia.

Valorant Challengers merupakan bagian dari ajang bergengsi tahunan tingkat Internasional, Valorant Championship Tour (VCT) yang diadakan Riot Games, developer Valorant. Tahun ini, Valorant Challengers mencakup hingga 21 wilayah yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

foto: riotgames

Pada ajang ini juga, Asus memberikan kesempatan kepada para pengunjung dan pecinta e-Sports Indonesia untuk mencoba bermain Valorant secara langsung dengan menggunakan desktop dengan spesifikasi yang sama persis dengan para peserta turnamen Valorant Challengers.

Kris Ardianto, Country Leader Open Platform Business Group Asus Indonesia mengatakan, VCT merupakan salah satu turnamen Valorant terbesar di dunia. Pengunjung bisa menjajal setup PC gaming berperforma tinggi dari ROG Asus di arena ini.

foto: riotgames

Selain turnamen Valorant, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai rangkaian acara yang disiapkan penyelenggara seperti penampilan spesial dari band Vierratale dan penyanyi Mahalini.

Kemudian ada pula undian berhadiah di mana semua pengunjung bisa berpartisipasi dengan mendaftarkan data mereka selama acara berlangsung untuk dapat memenangkan produk gaming, voucher, dan akomodasi liburan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Advertisement


(brl/red)