Dekati Lebaran, pengunjung Zalora meningkat tiga kali lipat!
Zalora © 2013 techmoran.com
Techno.id - Tren belanja online di Indonesia saat ini memang sedang meroket. Fakta ini pun kembali terpapar dari aktivitas masyarakat di salah satu situs e-commerce terkemuka, Zalora.
-
Berkat Harbolnas 2015, Zalora kedatangan 32 persen pelanggan baru Sampai saat ini, customer Zalora memang masih didominasi oleh kaum hawa.
-
Dalam 3 hari, Lazada bisa tampung transaksi senilai Rp566 miliar Nominal itu diambil dari hasil transaksi di cabang-cabang Lazada se-Asia Tenggara saat penghujung kampanye Online Revolution 2015.
-
Lazada raih orderan hingga 300 persen di Harbolnas Lazada Indonesia berhasil meraih penjualan signifikan dari Hari Belanja Online Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 12 Desember
Menurut Fransiscus Budi Pranata, ada peningkatan signifikan dari sisi pengunjung situs Zalora. Kalau di hari biasa jumlah visitor hanya sebanyak 200.000, menjelang Lebaran tahun 2015 ini jumlah itu bertambah tiga kali lipat.
"Sekarang bisa mencapai 600.000 pengunjung setiap harinya," ungkap pria yang menjabat sebagai Direktur Keuangan Zalora itu.
Budi juga memaparkan pada Antara (11/07/15) kalau pihaknya sudah melakukan peningkatan layanan, baik dari segi server maupun stok barang. Sebelumnya, mereka telah meresmikan gudang tiga lantai yang dapat menampung sekitar 1,8 juta barang. Gudang yang terletak di Cibitung, Jawa Barat, itu menjadi gudang terbesar Zalora di Asia Tenggara .
Zalora sendiri tergolong sebagai situs jual-beli fashion yang cukup populer di Tanah Air. Dengan jaringan yang tersebar di sejumlah negara Asia plus layanan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, mereka pun akhirnya sukses meraih penghargaan Best CFO 2015 dari SWA beberapa waktu lalu.
BACA JUGA :
(brl/red)