13 Ide aksesori gadget dijadikan kado ulang tahun, pasti terpakai

Advertisement

Techno.id - Salah satu hari yang istimewa bagi seseorang adalah hari ulang tahun. Hari kelahiran atau milad menjadi momen spesial bagi banyak orang. Bahkan untuk merayakannya seringkali seseorang memberikan kado ulang tahun sebagai wujud rasa kasih sayang dan ikut berbahagia pada hari tersebut.

Memberikan kejutan bagi seseorang yang berulang tahun tentu memberikan dampak kebahagiaan tersendiri. Terlebih kado tersebut sesuatu yang diinginkan maupun berguna untuk aktivitasnya. Namun kamu pernah kebingungan kado apa yang cocok untuk diberikan? Atau kamu bahkan takut kado tersebut tidak berguna?

Ada berbagai benda yang bisa kamu jadikan kado ulang tahun untuk orang terkasih. Seperti makanan, tiket jalan-jalan, dan masih banyak lagi. Salah satu barang yang tepat untuk dijadikan sebuah kado adalah aksesori gadget. Oleh karena itu, techno.id pada Kamis (2/6) akan memberikan 13 ide aksesori gadget yang dapat dijadikan kado ulang tahun. Yuk simak daftarnya sampai habis.

1. Bluetooth speaker.

foto: pexels.com

Bluetooth speaker bisa kamu gunakan untuk kado. Perangkat tersebut pasti sering digunakan. Terlebih orang yang kamu berikan kado sering mendengarkan musik.

2. Tripod.

foto: pexels.com

Aksesori ini juga bisa digunakan untuk kado ulang tahun. Tentunya tripod dapat bermanfaat untuk orang yang kamu beri kado. Terlebih orang tersebut memiliki hobi fotografi atau seorang konten kreator.

3. Power Bank.

foto: pexels.com

Power Bank dapat dijadikan opsi terbaik untuk menjadi kado ulang tahun teman. Alat tersebut tentu bermanfaat dan pasti sering dipakai. Jika kamu menginginkan kado dengan daya guna tinggi, maka power bank bisa menjadi opsi.

4. Smartwatch.

foto: pexels.com

Keberadaan smartwatch saat ini memang sedang naik daun. Perangkat tersebut bisa kamu jadi kado untuk orang tersayang. Selain sebagai kado, tentu smartwatch juga dapat membantu penggunanya dalam beraktivitas sehari-hari.

5. Headphone.

foto: pexels.com

Memberikan kado headphone tentu sangat cocok terutama untuk orang yang suka bermain game. Headphone tentu memberikan sensasi mendengarkan audio yang berbeda.

6. Mouse dan keyboard.

foto: pexels.com

Sebuah kado mouse atau keyboard tentu akan sangat membantu terutama bagi seorang mahasiswa. Aksesori tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti bermain game, atau bahkan membantu mempercepat melakukan pekerjaan.

7. Kipas eksternal.

foto: pexels.com

Kipas eksternal merupakan hal simpel yang bisa dijadikan kado untuk seseorang. Aksesori tersebut tentu cukup berguna untuk laptop tidak mudah panas. Dengan begitu perangkat tidak mudah rusak dan tetap lancar saat digunakan.

8. Smartband.

foto: pexels.com

Apabila budget sedikit tipis untuk sebuah smartwatch, kamu bisa membelikan doi sebuah smartband. Gelang pintar tersebut tidak jauh berbeda dengan smartwatch. Tentunya harga lebih terjangkau.

9. TWS.

foto: pexels.com

True Wireless Stereo atau yang disingkat TWS bisa dijadikan kado spesial. Sebuah TWS tentu memiliki daya guna tinggi dan pasti terpakai. Hal tersebut disebabkan karena TWS cukup simpel digunakan.

10. Softcase.

foto: bukalapak.com/ Griya Komputer

Memberikan softcase unik bagi orang tersayang tentu memberikan kesan tersendiri. Sebuah softcase sesuai dengan selera penerima kado pasti akan dipakai. Karena tentu softcase memiliki fungsi sebagai pelindung perangkat agar tidak mudah rusak saat jatuh.

11. Hard Disk Eksternal.

foto: pexels.com

Memberikan Hard Disk Eksternal juga merupakan sebuah opsi terbaik. HDD tersebut tentu sangat bermanfaat terutama orang tersebut memerlukan sebuah ruang penyimpanan file yang besar. Bahkan akan kesan bahagia tersendiri jika kamu memberikan sebuah HDD eksternal.

12. Gamepad.

foto: pexels.com

Gamepad bisa dijadikan kado terutama untuk remaja yang suka bermain game mobile. Aksesori tersebut dapat membantu menyalurkan hobinya. Selain itu, game juga dapat membantu seseorang memenangkan permainan dengan mudah.

13. Lensa eksternal.

foto: pexels.com

Walaupun saat ini kamera smartphone memiliki resolusi cukup tinggi, namun memberikan lensa eksternal tidak ada salahnya. Bahkan bagi penghobi fotografi mobile lensa eksternal juga sering digunakan.


Advertisement


(brl/guf)