Lazada Group mengumumkan CFO barunya

Advertisement

Techno.id - Situs jual beli Lazada dikabarkan telah menunjuk Michael Karb sebagai Chief Financial Officer (CFO) barunya yang terhitung hari ini, senin (13/07/15). Michael bergabung di Lazada Group yang sebelumnya bekerja di PropertyGuru Singapura.

Selain itu, lulusan University of Paderborn di Jerman dengan gelar Master of Business Admistration (MBA) ini juga pernah memiliki peran strategis di Scout24, situs iklan baris terbesar di Jerman, serta T-Online. Sehingga dikatakan dengan pengalamannya bisa membangun Lazada jadi lebih maju.

"Micahel memiliki banyak pengalaman dalam pengendalian strategis, operasional, dan manajemen yang akan bisa memperkuat fundamental kami, karena kami terus membangun bisnis di seluruh wilayah. Kami tentu senang memilikinya dalam perusahaan ini," ungkap Maximilian Bittner, Chief Executive Officer Lazada Group pada siaran persnya.

Sementara itu, Michael Karb sendiri sangat bersemangat karena memiliki kesempatan bergabung dengan Lazada Group.

"Saya sangat bersemangat karena memiliki kesempatan untuk bergabung dengan pemain e-commerce yang paling berkembang di kawasan Asia Tengara. Lazada dapat mencapai Rp 13,3 miliar keuntungan hanya dalam tiga tahun merupakan indikasi yang jelas dari strategi yang cukup beralasan dengan catatan rekor manajemen untuk mencapai tujuan strategis yang agresif. Saya berharap untuk bekerja sama dengan Max dan tim manajemen senior untuk melanjutkan kemudi bisnis ke tahap berikutnya," ujar Michael dikutip dari siaran persnya.

Advertisement


(brl/red)