Papa Bento solusi kenyangkan urusan perut

Advertisement

Techno.id - Tingginya mobilitas penduduk perkotaan secara tidak langsung akan membentuk mindset untuk dapat menyediakan segala sesuatu secara instan, tak terkecuali soal makanan. Atas dasar itu, bisnis layanan pesan antar makanan pun mulai bermunculan.

Bicara soal bisnis layanan tersebut, Papa Bento Lunchbox and Catering ialah salah satu alternatif terutama untuk wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Adapun 'restoran online' ini melayani layanan pesan antar makanan dalam jumlah besar (training, gathering, reuni).

Keunggulan yang ditawarkan dari Papa Bento yakni banyak menu dan harga yang ditawarkan. Menariknya, harga yang tertera sudah mencakup semua biaya operasional. Dengan kata lain, konsumen dapat langsung menyesuaikan dengan budget yang tersedia.

Adapun keunggulan lain dari Papa Bento yakni terletak pada mekanisme pembayarannya. Di restoran online ini, konsumen dapat melakukan metode pembayaran Cash on Delivery, debit dan credit card (visa, mastercard, american express), transfer antar bank serta PO.

Untuk tarifnya, Papa Bento akan menyesuaikan dengan wilayah pihak pemesan. Di area sentral bisnis Jakarta seperti Sudirman dan Thamrin akan dipatok harga minimal Rp 750.000. Sedangkan di luar wilayah tersebut akan dipatok harga minimal Rp 1 juta.

Karena bergerak di bidang layanan pesan antar, maka ketepatan waktu pengiriman merupakan hal yang penting. Untuk hal ini, Papa Bento mengklaim bahwa pihaknya dapat menjanjikan order akan datang tepat waktu dalam kurun waktu 30 menit.

Advertisement


(brl/red)