Games RPG terbaik di Android

Advertisement

Techno.id - Salah satu jenis games RPG (Role-Playing Games) sangat diminati dikalangan gamers. Jenis games yang menjalankan satu karakter ini memang menekankan pada premi cerita dari game itu sendiri. Inilah yang membuat para gamers merasa tertantang untuk memainkan salah satu dari banyak games sekarang.

Games RPG selama bertahun-tahun identik dengan games PC dan konsol. Namun, dengan meroketnya tren games pada smartphone, games RPG menjadi hal yang mudah untuk ditemukan di Google Play. Berikut games RPG terbaik yang siap menantang Anda dengan petualangan-pertualangan serunya seperti yang dikutip dari Androidcentral.com (05/05/15):

1. EVOLAND
Games penuh dengan aksi petualangan yang akan membawa Anda pada sejarah-sejarah petualangan klasik. Games ini seperti kebanyakan games RPG yang lain, mengambil kisah klasik untuk konsep ceritanya. Namun, games ini jadi terbaik karena memiliki cerita menarik dengan karakter yang menyenangkan. Games ini dipatok dengan harga Rp68.000 di Google Play untuk memasangnya di perangkat Android Anda.

2. Lone Wolf
Lone Wolf adalah games yang didasarkan pada dunia fantasi dari karakter yang diciptakan Joe Dever. Games ini memiliki grafis yang menakjubkan dengan pertempuran yang mengesankan. Menariknya, kombinasi cerita dan karakter dari games ini membuat Anda dibawa dalam pengalaman yang menyenangkan.
Games ini sudah tersedia di Google Play gratis. Namun, untuk melanjutkan petualangan di episode selanjutnya, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp188.000 untuk sekali pemasangan pada perangkat Android Anda.

3. Battleheart Legacy
Battleheart Legacy adalah bukti dimana games RPG akan menyenangkan tanpa perlengkapan konsol seperti joystik. Games ini memberikan petualangan dengan sistem tempur yang luar biasa. Karakter yang bisa anda pilih tidak terbatas untuk games ini. Games ini akan membawa Anda berpetualangan dengan cerita fantasi yang menarik. games ini tersedia di Google Play dengan harga Rp61.000.

4. Final Fantasy VI
Final Fantasy adalah game populer yang banyak dimainkan di konsol. Dari banyaknya seri yang beredar di Google Play, Final Fantasy VI yang paling berkesan untuk dimainkan. Games ini sama menyenangkannya saat Anda memainkannya di konsol. Final Fantasy VI menciptakan dunia yang unik dalam petualangannya. Games ini bisa Anda unduh di Google Play dengan harga Rp149.000 untuk memberikan petualangan seru bersama perangkat Android Anda.

5. Reaper
Games yang menyenangkan dengan serangan cepat dan mengandalkan jari Anda untuk memberdayakan serangan. Dalam game ini Anda juga dapat meingkatkan skill untuk menyerang dan memenangkan setiap pertempuran. Game ini tersedia gratis di Google Play.

Advertisement


(brl/red)