Buat keyboard custom dari foto menggunakan Photokeys

Advertisement

Techno.id - Bagi pengguna perangkat berbasis iOS, kini Anda bisa membuat keyboard custom yang berasal dari foto pribadi Anda. Melalui aplikasi Photokeys, Anda bisa mengatur warna-warni dari keyboard berdasar mood dan warna yang terekam dalam foto Anda.

Dilansir oleh TheNextWeb (1/8/15), Photokeys akan membantu Anda mengatur warna dasar keyboard iPhone atau iPad Anda yang terbagi dalam lima pilihan warna. Anda bisa mengedit warna yang diinginkan menjadi lebih sendu melalui pilihan filter Bright, Indifferent or Dark.

Setiap masing-masing warna yang terpilih secara otomatis bakal diatur ke bagian tertentu dari keyboard, seperti latar belakang, tombol teks, tombol latar belakang fungsional, dan warna tombol teks fungsional. Kendati demikian, Anda juga bisa melakukan pengaturan warna tanpa memerlukan foto. Ya, melalui fitur editing yang tersedia Anda bisa melakukan pengaturan warna sesuai dengan selera Anda.

Selain dapat mengatur warna pilihan keyboard, Photokeys juga menyediakan akses cepat ke lebih dari 100 emoticon maupun emoji. Photokeys bahkan juga menyediakan pengaturan berbagai macam seperti auto-koreksi, masukan prediktif, numerik, auto-kapital, caps lock, dan lainnya.

Aplikasi ini bisa Anda dapatkan di App Store dengan harga Rp 13.374.

Advertisement


(brl/red)